Mengenai Saya

Foto saya
Gunungsitoli, Nias, Indonesia
Di sini aku akan menulis semua tentang apa yang aku lakukan, yang akau kerjakan, dan yang aku anggap baik. Tulisanku adalah Hasil Karyaku.

Kamis, 30 September 2010

>> Aty – Si kecil yang periang


Senyum manis terpampang di wajahnya, siapa lagi kalau bukan Aty sapaan akrab si gadis Sunda bebadan kecil.anak periang murah senyum dan suka berbaur dikerumunan teman-temannya. Mengabdikan diri untuk kegiatan kemanusian bersama lembaga Caritas Bandung, tetap semangat and keep spirit..

*Love Zalukhu

“anak manis tak boleh di cium sayang kalau di cium merah lah pipinya”,..sajak nyanyian ini mungkin cocok buat seorang yang namanya Aty. Bernama lengkap Aty Wulandari neng sunda berwajah manis. Dia sangat kocak berada ditengah-tengah teman-teman saat peltihan Kesiapan Tanggap Darurat Olem Masyarakat, yang diselenggarakan di Lembang-Bandung.kala itu dia kadang bercerita lucu kadang pula hanya bisa senyum-senyam cekikikan melihat orang lain bercerita aneh.

Neng suka berbagi pengalaman dengan teman-teman. Urusan bertanya dan minta wejangan, si Aty ne jagonya..(berbagi cerita maksud ku). Kacamata bening (resep) yang terpampang dimatanya membuat dia semakin cute. Kalau orang lain bilang kayak dokter gitu deh. Semua orang senang dengan Aty.

Teruskan perjuangan-mu, sukses selalu. Percaya bahwa kerja untuk social untuk orang lain itu sungguh bahagia…OK! Good Luck Sist.

Tidak ada komentar: