Mengenai Saya

Foto saya
Gunungsitoli, Nias, Indonesia
Di sini aku akan menulis semua tentang apa yang aku lakukan, yang akau kerjakan, dan yang aku anggap baik. Tulisanku adalah Hasil Karyaku.

Minggu, 10 Juni 2012

Cinta Pandangan_Pertama


Ada seorang Cowok baru gabung di sebuah NGO yang melayani di Wilayah Kepulauan Nias,  di ajaklah ke sebuah desa untuk menjalani masa test kerja (maklum jadi fasilitator pengembangan desa) yahhh harus ke desa bukan..

 

 

Saat itu rintik hujan sudah berhnti turun, genangan air pun sudah tidak beriak lagi. Di sebuah balai desa sedang berlangsung pertemuan yang berlangsung cukup hangat. Dengan setelan yang lumayan awutan tampak seorang pria mencoba bergabung ke pertemuan (dan ternyata si Cowo yang mau jadi calon fasilitator pengembangan).

Dengan berbekal keyakinan si cowok berjalan pelan menuju pintu muka balai desa kecil itu, sembari melirik kiri dan kanan sambil memperhatikan tempat kosong disekitar hiruk pikuk pertemuan diantara masyarakat yang sdang sibuk menerima snack yang disediakan panitia. Sambil melangkahkan kaki, si Cowok jalan pelan melihat ada sedikit bangku kosong di sisi sebelah kiri ruangan.

Langkah pertama saat itu membuat si cowok hanya tercengang, dihadapan berdiri sesorang peremuan berparas cantik yang ternyata staf senior Departemen anak NGO yang melayani di wilayah tersebut. Ketika si cowok mau duduk di kursi itu, tiba-tiba si Cewek negur… Katanya…”Eh jangan duduk disitu… itu tempat saya…,, cari tempat lain saja..”” si Cowok hanya bisa tercengang, terdiam tanpa kata, dan ketika itu juga si cowok langsung merasakan ada gearan yang lain di hatinya terhadap si cewek manis itu. Ketika itu ada staf lain yang duduk langsung mengatakan sudah duduk saja bang, masih cukup kog untuk duduk. Dengan wajah diam si Cowok tetap duduk di sudut ruangan itu. Si Cowok akhirnya tak bisa berhenti mmikirkan perkataan si cewek staf senior tadi, dalam hati si cowok hanya memikirkan si Cewek tadi, ada perasaan tak menentu datang dari dalam hati si cowok, dalam hati si cowok bergumam…”Mungkin aku jatuh cinta”.. dari detik menuju menit dan jam si cowok hanya bisa mmikirkan si cewek yang membuat hati bergetar, sambil sekali-kali memalingkan wajah memperhatikan si Cewek dalam alur pertemuan saat itu,.. hingga akhirnya pertemuan usai dan si cowok tak kunjung kenalan dan tanpa tau siapa si Cewek berparas cantik…dengan brjanji akan menemukannya di lain waktu…

Tidak ada komentar: